Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Bisnis Tanpa Modal bisakah ? selama kita percaya dan bisa membayangkan bahwa itu bisa, ya pasti bisa bos. karena cara kerja pikiran memang begitu, jika kita percaya akan sesuatu hal dan benar-benar meyakini maka pikiran kita akan mencari jalan keluarnya. Nah disini kita coba belajar BISNIS PULSA TANPA MODAL dengan BISNIS PULSA. bagaimana cara bisnis pulsa tanpa modal? hehe.. bentar Mas Bro............

Yang namanya usaha atau bisnis itu tidak ada yg tanpa modal. Semua bisnis pasti pakai modal, entah itu modal duit, modal tenaga atau modal omong juga bisa. Untuk yg modal omong ini berlaku untuk anda yang kreatif aja. Langkah awal anda bisa buat blog yang isinya iklan pulsa seperti blognya Kamaran Fast Reload ini, Anda set harganya mau ambil untung berapa? kalau untuk online gak usah banyak-banyak Rp25-50 sudah cukup. Anda tinggal tunggu sms orang yang daftar, lalu anda daftarkan agen anda tersebut, agen anda deposit langsung ke server,dan setiap agen anda tersebut transaksi anda mendapat bonus/komisi dari selisih harga yang sudah anda tentukan tadi. klu misalnya anda markup Rp. 50,- dan sehari jumlah transaksi downline anda ada 100 Transaksi isi pulsa bonus anda sudah 5rb/hari. Lalu bayangkan bagaimana klau agen anda ada 10 atau lebih ???? heheheehe.... tiggal kalikan saja mas bro, Markup 50 x jmlh trx 100 x jmlh agen 10 = 50 rb / hari. tanpa modal, tanpa cape kerja.... heheheheheh !!

Untuk detailnya, silakan klik disini.

Kalau yang tidak bisa bikin blog gimana? bisa cari downline lewat forum, iklan baris dan bahkan facebook. Itu tadi sedikit tentang Bisnis Tanpa Modal di Bisnis Pulsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar